Sidebar Ads

International

Saturday, October 8, 2016

Persiapkan Masa Depanmu Sekarang !


Setiap manusia pasti mempunyai jalan sendiri untuk menggapai tujuannya sendiri, mempunayai maksudnya sendiri kenapa melakukan hal seperti ini. Anda tidak akan bisa menilai diri sendiri karena diri sendiri ini tidak akan bisa di nilai dengan sendirinya  karena kalau anda menialai diri sendiri maka yang akan terucap dalam mulut anda hanya kehebatan, kesombongan, dan pasti anda merasa hebat dari orang-orang hebat. Yang bisa menilai diri anda sendiri itu hanyalah Allah dan orang lain karena ketika anda melakukan sesuatu itu yang tau bagaimana anda melakukan sesuatu itu terlihat bagaimana kelakukan anda ketika bekerja, ketika mencari ilmu, ketika di sekolah ataupun ketika bermain sikap anda akan keliatan ketika anda melakukan hal seperti ini karena hal ini yang akan jelas di nilai oleh orang lain apakah anda melakukan hal ini dengan egois ?ria/sombong? Atau hanya karena Allah?, orang lain tidak akan tahu kalau masalah niatnya kalau masalah niat itu hanya orang itu dan Allah yang tahu, tetapi yang akan keliatan oleh orang lain itu hanya kelakuan nya dan rasa kasihsayang terhadap sesama manusia. 
Persiapan yang harus anda siapkan dari sekarang yaitu :
1.       Ilmu
Kenapa harus ilmu? Karena ilmu itu sangat penting bagi kita, ilmu itu bukan hanya tentang agama atau yang lain saja tetapi cangkupan ilmu itu sangat luas mau hal kecilpun bisa jadi ilmu juga, karena manusia itu semuanya pasti berilmuyang harus di persiapkan dari sekarang yaitu ilmu yang banyak dan mengamalkannya agar ilmu itu tidak lupa, yang pasti ilmu itu manfaat bagi diri anda. Yang pasti ilmu itu dapat menyelamatkan anda dari api neraka.
2.      Kemauan yang kuat untuk berpikir manfaat
Ketika sudah melakukan hal yang pertama yang kedua yaitu bagaimana mewujudkan suatu pemikiran yang anda dapatkan dan bagaimana mewujudkannya yaitu dengan cara anda bisa memulai dari sekarang walaupun hal itu sangat susah tetapi apabila kuncinya sudah di temuka anda tinggal mencari orang yang bisa melakukan hal itu dan anda sebagai orang yang pertama mengeluarkan ide itu anda bisa belajar kepada orang tersebut agar yang anda pikirkan menjadi sebuah karya dan menjadikan produk yang anda dapatkan dari pemikiran sendiri.
3.                                        

      Menuliskan tujuan dari sekarang
Hal ini mungkin anda sangat kaget ketika anda melakukan hal ini kenapa harus di tulis kenapa ga di lakukan sekarang. Emang bisa semuanya dilakukan sekarang? Semuanya tidak akan bisa karena setiap manusia itu punya kesibukan masing- masing ya tugas anda sekarang yaitu menjalankan satu persatu dari sekarang, tugasnya kenapa harus di tulis karena ketika anda melakukan satu hal pekerjaan itu pasti anda hanya pokus dalam hal itu saja yang lainnya di tinggalkan, jamngan sampai hal itu kejadian karena apabila hal itu kejadian pasti kehidupan anda tidak akan lam lagi yang tadinya maju sekarang jadi mundur, karena satu pekerjaan itu bisa saja bangkrut, atau sebagainya. Makanya hal ini harus anda tulis setiap tujuan yang anda ingin capai maka tulislah suatu saat tulisan anda itu akan mengantarkan kepada tujuan anda yang akan membawa kesuksesan kepada diri anda.
4.      Sampai tujuan
Hal ini yang akan menyelamatkan anda yang akan menyenangkan hati anda ketika suatu hal itu tercapai dengan cara sendiri, dengan pemikiran anda yang hebat dan akhirnya tujuan itu tercapai denagan sukses tanpa menjadikan beban hidup. Inilah saatnya anda membuktikan bahwa kebenaran Allah itu akan datang ketika anda berdo’a pasti tidak akan tercapai selam anda tidak ada usaha dan pengorbana.
Inilah beberapa hal yang harus anda pegang selama anda mempunyai tujuan hidup, dan mempunayai peluang untuk bisa menjalankan beberapa hal yang ingin anda capai selama anda bisa. Jangan menyia-nyiakan hidup ini dengan cara merayakan suatu hidup tanpa tahu apa tujuannya tersebut. Sudah terbukti bahwa janji Allah itu akan datang selama kita berusaha sungguh-sungguh pasti akan tercapai karena Allah maha memberi.


Peganglah ucapan baik anda, tulislah tujuan anda karena itu akan menentukan jalan bagaimana anda bisa sukses
masa depanmu tantanganmu
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sample Text


Image Post

Business

About us

Entertainment

Recent

Famous Posts

Facebook

Most Popular

Blogger templates