Sidebar Ads

International

Tuesday, March 15, 2016

Membuka Kecerdasan Remaja Dengan Belajar



Membahas tentang kecerdasaan pasti akan membuat hati anda menjadi lebih semangat karena Allah menciptakan manusia dengan sempurna, yang pasti allah menciptakan manusia itu sama tetapi yang membedakannya adalah berbeda-beda pemikiran, dan pola berpikirnya ada yang rajin dan ada juga yang malas ini adalah salahsatu kuasa Allah telah menciptakan semua makhluq hidup di dunia ini dengan berpasang-pasangan. Di dunia ini ada salahsatu kaum yang mempunyai kelebihan sendiri dengan selalu melatih kecerdasannya dengan diri sendiri dan dorongan dari orangtua bahwa kamu harus bisa memanfaatkan kecerdasan ini yang telah Allah berikan kepada kamu. Kalau misalkan kita melihat dalam sisi kecerdasan manusia bahwa ada salahsatu manusia yang cerdas bahkan mereka selalau mengeluarkan ide-ide yang cemerlang bahkan produk-produknya sekarang sampai menyeluruh ke semua negara orang tersebut adalah orang-orang yahudi.
            Orang yahudi adalah salahsatu orang yang cerdas karena mereka selalu melatih kecerdasannya bahwa mereka harus bermanfaat untuk dirinya sendiri dan untuk oranglain. Mereka selalu mengeluarkan produk baru bahkan orang muslimpun memakainya, padahalkan orang-orang yahudi itu adalah musuh islam, kenapa di sebut musuh islam karena dia adalah salahsatu pasukan dajjal ketika kelak kiamat yang akan melawan kaum muslim maka kita sebagai remaja harus bisa menjadi benteng untuk melawan yahudi yaitu dengan cara kita menguasi ilmu dengan banyak mau itu ilmu agama atau ilmu tentang keduniaan. Salahsatu rahasia orang-orang yahudi yang selalu sukses dalam masalah produk yang barunya yaitu mereka tidaklah jauh dari belajar ketika kecil mereka selalu di latih oleh orangtuannya untuk menjadi orang yang berguna caranya mereka dengan belajar juga.
            Kita sebagai remaja muslim jangan sampai menjadi remaja yang lemah jangan sampai jadi remaja yang tidak berguna karena sekarang orang-orang yahudi sudah meracuni umat-umat muslim dengan produknya, dan mengakibatkan orang-orang muslim sekarang lalai terhadap waktu, pekerjaan, shalat, dan ibadahpun mereka tinggalkan demi meluangkan waktunya untuk memanfaatkan produk-produk yahudi yang sedang di pakainya. Ketika orang-orang yahudi membuat produk dan orang muslimpun sudah lalai terhadap ibadahnya maka orang-orang yahudi sedang tertawa terbahak-bahak karena mereka sukses telah meracuni umat muslim dengan produknya. Yang harus kita lakukan saat ini sebagai remaja muslim yaitu dengan cara membentengi badan kita dengan cara mencari ilmu sebanyak-banyaknya, dan jangan sampai lupa untuk belajar karena dengan belajarlah kita bisa mencapai ilmu dengan hasil kerja keras. Salahsatu yang harus kita lakukan sebagai remaja yang harus di lakukan untuk mengalahkan orang-orang yahudi dalam masalah ilmunya yaitu :
1.      Jangan pernah berhenti untuk belajar
2.      Hormati waktu
3.      Mengatur pola hidup 
4.      Percaya bahwa saya bisa
5.      Berdekat diri kepada sang maha kuasa
Ini adalah salahsatu yang bisa mengalahkan orang-orang yahudi dalam maslah belajar karena ini adalah salahsatu trik-trik orang yahudi.  Kita boleh meniru cara belajarnya tetapi kita tidak boleh meniru cara ibadahnya mereka. Selamat berjuang wahai pemuda muslim cerdas,kuat,tegas,disiplin!



Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sample Text


Image Post

Business

About us

Entertainment

Recent

Famous Posts

Facebook

Most Popular

Blogger templates